Cara Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank Mandiri Terbaru

Jika Sobat membutuhkan uang tunai, tetapi dompet dan juga saldo rekening sudah habis, maka dapat melakukan transfer saldo LinkAja ke rekening bank Mandiri. Setelah berhasil masuk ke rekening bank Mandiri, Sobat dapat melakukan tarik tunai melalui ATM Mandiri.

Untuk dapat melakukan transfer saldo LinkAja ke rekening bank Mandiri, Sobat terlebih dulu harus melakukan upgrade ke akun LinkAja Full Service dengan melakukan verifikasi identitas langsung melalui aplikasi LinkAja.

Jadi jika Sobat bertanya apa LinkAja bisa transfer ke Mandiri? Jawabannya adalah bisa, selama Sobat telah melakukan upgrade ke akun LinkAja Full Service.

Cara Terbaru Transfer Saldo LinkAja ke Rekening Bank Mandiri, Biaya Admin Hanya Rp1.000


Saat ini Sobat tidak hanya dapat melakukan top up saldo LinkAja melalui Bank Mandiri, tetapi sebaliknya Sobat juga dapat melakukan transfer LinkAja ke Mandiri.

Biaya admin transfer saldo LinkAja ke rekening bank Mandiri saat ini tidak lagi gratis, tetapi dikenakan biaya transfer Rp1.000. Sedangkan untuk minimal transfer saldo LinkAja ke Mandiri adalah Rp10.000.

Mulai 1 Desember 2022, untuk maksimal transfer dari LinkAja ke Mandiri adalah Rp5.000.000/ hari. Sementara selama 1 bulan, Sobat pengguna LinkAja Full Service dibatasi maksimal nominal akumulasi transaksi kirim uang (termasuk kegiatan tarik tunai melalui ATM Himbara) sebesar Rp20.000.000 dan maksimal frekuensi pengiriman paling banyak 31 kali.

Berikut adalah cara transfer dari LinkAja ke Mandiri terbaru dan terupdate:

  1. Buka dan login di aplikasi LinkAja.
  2. Untuk transfer dari LinkAja ke Mandiri pilih 'Kirim Uang'. 
  3. Kemudian silahkan pilih 'Rekening Bank'.
  4. Langkah selanjutnya pilih menu 'Pilih Bank Tujuan'.
  5. Untuk bank tujuan pilih 'Bank Mandiri'. 
  6. Masukkan nomer rekening Mandiri sebagi tujuan transfer dan kemudian pilih 'Lanjut'.
  7. Langkah selanjutnya masukkan nominal transfer yang diinginkan dan kemudian pilih 'Lanjut'. 
  8. Pada halaman Tinjau & Konfirmasi, silahkan periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar maka pilih 'Konfirmasi'.
  9. Masukkan 6 digit PIN LinkAja. 
  10. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti transfer saldo LinkAja ke bank Mandiri.

Selain dapat melakukan transfer saldo LinkAja ke Bank Mandiri, Sobat juga dapat melakukan berbagai transaksi non tunai dengan menggunakan saldo LinkAja, misalnya saja membayar transaksi di Grab, bayar listrik, beli pulsa dan lain sebagainya.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan transfer saldo LinkAja ke Bank Mandiri terbaru. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url