Cara Top Up Saldo LinkAja di ATM BNI Terbaru

Cara top up atau isi saldo LinkAja di ATM BNI merupakan salah satu metode isi saldo LinkAja yang tersedia khususnya bagi Sobat yang menjadi nasabah bank BNI.

Di aplikasi LinkAja Sobat dapat melakukan berbagai transaksi non tunai,misalnya bayar tagihan listrik, beli pulsa/ paket data, beli voucher token listrik prabayar, dan lain sebagainya. Untuk dapat melakukan berbagai transaksi di aplikasi LinkAja pastikan tersedia saldo yang cukup di akun LinkAja.

Jika saldo LinkAja habis, maka Sobat dapat melakukan isi saldo atau top up saldo LinkAja salah satunya melalui ATM BNI. Jadi Sobat dapat melakukan transfer dari BNI ke LinkAja yang dapat dipelajari pada artikel ini.

Biaya Admin Top Up Saldo LinkAja di ATM BNI


Saat ini biaya admin top up atau isi saldo LinkAja di ATM BNI tidak lagi gratis sepertu dulu. Terhitung mulai 14 November 2022 transaksi top up atau isi saldo LinkAja di seluruh Channel BNI, termasuk ATM bank BNI akan diberlakukan pembebanan Biaya Admin top up LinkAja sebesar Rp 1.000.

Cara Top Up Atau Isi Saldo LinkAja di ATM BNI Terbaru


Saat ini untuk top up saldo LinkAja di ATM BNI tidak lagi menggunakan kode top up LinkAja di BNI, tetapi cukup menggunakan nomor HP yang terdaftar di akun LinkAja.

Untuk top up saldo LinkAja di ATM BNI ini dapat dilakukan di seluruh ATM BNI di wilayah Indonesia. Pastikan tersedia saldo yang cukup di rekening BNI untuk keperluan top up saldo LinkAja.

Minimal top up saldo LinkAja di ATM BNI adalah Rp10.000, dan maksimal top up saldo LinkAja di ATM BNI adalah Rp500.000 per transaksi.

Berikut adalah cara top up atau isi saldo LinkAja di ATM BNI terbaru lengkap dengan gambar-gambarnya:

  1. Masukkan kartu debit/ kartu ATM ke mesin ATM BNI.
  2. Untuk pilihan bahasa pilih 'Indonesia'. 
  3. Masukkan PIN ATM BNI.
  4. Langkah selanjutnya pilih 'Menu Lain'. 
  5. Untuk top up LinkAja di ATM BNI pilih menu 'Uang Elektronik'.
  6. Kemudian pilih 'LinkAja'. 
  7. Pada layar akan muncul tulisan masukan nomor uang elektronik Anda. Silahkan masukkan nomor HP yang terdaftar di LinkAja dan kemudian pilih 'Tekan Jika Benar'.
  8. Silahkan pilih nominal top uang saldo LinkAja yang diinginkan. Tersedia pilihan nominal top up LinkAja Rp10.000, Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp250.000 dan Rp500.000. 
  9. Untuk pilihan jenis rekening silahkan pilih 'Dari Rekening Tabuangan'.
  10. Pada halaman konfirmasi periksa detail transaksi yang ditampilkan mulai nomor Hp, nama akun LinkAja dan juga jumlah top up LinkAja di ATM BNI dan jika sudah benar maka pilih 'Tekan Jika YA'. 
  11. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan keluar struk bukti top up saldo LinkAja di ATM BNI.
  12. Untuk mengakhiri transaksi top up LinkAja di ATM BNI pilih ' Tekan Jika Tidak'.

Sebelum meninggalkan mesin ATM pastikan Sobat mengambil kartu ATM BNI. Setelah transaksi isi saldo LinkAja di ATM BNI berhasil, maka secara otomatis saldo LinkAja akan bertambah sesuai jumlah top up LinkAja yang dilakukan.

Jika Sobat ingin melakukan isi saldo LinkAja yang gratis biaya admin, maka dapat dilakukan dengan cara top up LinkAja melalui Bank Jago.

Itulah tadi cara top up atau isi saldo LinkAja di ATM BNI dengan biaya admin Rp1.000. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url