Cara Mudah dan Praktis Top Up Saldo LinkAja Pakai BNI Mobile Banking

Cara top up atau isi saldo LinkAja melalui aplikasi BNI Mobile Banking merupakan salah satu cara top up saldo LinkAja khususnya bagi nasabah bank BNI yang sudah mengaktifkan fasilitas mobile banking. 

Cara isi saldo LinkAja pakai BNI Mobile ini sangat mudah dan praktis, karena dapat dilakukan kapan saja dan dimana saja selama tersedia jaringan internet yang baik. Jika Sobat nasabah BNI ingin isi saldo LinkAja dan dalam kondisi tidak ada jaringan internet atau Wifi, dapat melakukan isi saldo LinkAja di ATM BNI terdekat dari lokasi Sobat.

Cara Terbaru Isi Saldo LinkAja Melalui BNI Mobile Banking, Biaya Admin Rp1.000


Mulai 14 November 2022 top up saldo LinkAja lewat BNI Mobile tidak lagi gratis biaya admin, tetapi dikenakan biaya admin Rp1.000 untuk top up saldo LinkAja di seluruh chanel BNI termasuk BNI Mobile.

Syarat untuk dapat melakukan isi saldi LinkAja melalui BNI Mobile Banking adalah, Sobat harus sudah punya aplikasi BNI Mobile dan juga sudah terdaftar di BNI Mobile Banking. Pastikan tersedia saldo yang cukup di rekening BNI yang terhubung dengan BNI Mobile.

Untuk top LinkAja di BNI Mobile tidak diperlukan kode LinkAja BNI Mobile Banking, tetapi cukup menggunakan nomor HP yang terdaftar di aplikasi LinkAja.

Berikut adalah cara mudah dan praktis untuk top up saldo LinkAja melalui aplikasi BNI Mobile Banking terbaru:

  1. Buka dan login di aplikasi BNI Mobile.
  2. Untuk isi saldo LinkAja di BNI Mobile pilih 'E-Wallet'. 
  3. Langkah selanjutnya adalah pilih 'LinkAja'.
  4. Kemudian pilih Tab 'Input Baru'
  5. Masukkan Nomor HP yang terdaftar di akun LinkAja.
  6. Masukkan jumlah top up saldo LinkAja yang diinginkan. Minimal top up saldo LinkAja di BNI Mobile adalah Rp10.000. Kemudian pilih 'Lanjut'.
  7. Pada halaman Validasi periksa detail transaksi yang ditampilkan dan jika sudah benar masukkan password transaksi dan kemudian pilih 'Lanjut'.
  8. Tunggu sebentar sampai transaksi selesai dan akan ditampilkan resi bukti top up saldo LinkAja melalui BNI Mobile.

Setelah berhasil top up saldo LinkAja lewat BNI Mobile Banking, Sobat dapat melakukan berbagai transaksi non tunai melalui aplikasi LinkAja, misalnya saja untuk beli voucher listrik prabayar, beli tiket kereta api di KAI Acces, bayar pajak tahunan kendaraan bermotor, dan lain sebagainya.

Itulah tadi tutorial tentang cara top up saldo LinkAja melalui BNI Mobile atau cara transfer dari BNI ke LinkAja pakai BNI Mobile dengan biaya admin Rp1.000. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url