Cara Beli Token Listrik Pakai GoPay di Aplikasi Gojek Terbaru

Cara beli token listrik prabayar pakai GoPay dapat dilakukan salah satunya lewat aplikasi Gojek. Beli token listrik sekarang bisa dilakukan secara online tanpa harus datang ke loket pembayaran. Cukup pakai aplikasi Gojek dengan pembayaran pakai GoPay, tidak perlu antre, cepat, dan praktis. 

Gojek ini bukan hanya aplikasi penyedia layanan transportasi dan juga pesan antar makanan, tetapi juga menyediakan layanan pembayaran BPJS, bayar listrik, beli pulsa/ data, beli token listrik dan lain sebagainya.

Cara Beli Token Listrik Pakai GoPay Lewat Aplikasi Gojek Terbaru Lengkap Dengan Gambarnya


Untuk beli token listrik lewat aplikasi Gojek dengan pembayaran pakai GoPay caranya sangat mudah dan praktis. Sebelumnya Sobat harus menyiapkan nomor ID Pelanggan PLN yang akan dibelikan token listrik/ pulsa listrik-nya.

Pastikan juga tersedia saldo GoPay yang cukup sesuai dengan jumlah token listrik yang ingin dibeli ditambah dengan biaya admin beli token listrik di Gojek pakai GoPay sebesar Rp2.500.

Jika belum tersedia saldo GoPay yang cukup, Sobat dapat melakukan top up saldo GoPay melalui ATM BRI atau juga melalui metode top up GoPay yang lainnya.

Nominal token listrik yang tersedia di aplikasi Gojek adalah Rp20.000, Rp50.000, Rp100.000, Rp200.000, Rp500.000, Rp 1 juta, Rp 5 juta dan paling banyak nominal Rp 10 juta.

Berikut adalah cara beli token listrik atau pulsa listrik melalui aplikasi Gojek dengan pembayaran menggunakan saldo GoPay:

  1. Buka dan login aplikasi Gojek.
  2. Pada halaman utama aplikasi Gojek pilih menu 'Lainnya' atau 'More'. 
  3. Untuk beli token listrik geser kebawah dan kemudian pilih menu 'GoTagihan'.
  4. Pilih menu 'PLN Token Listrik'. 
  5. Masukkan ID Pelanggan PLN dan kemudian pilih 'Lanjut'.
  6. Pilih jumlah atau nominal token listrik yang ingin dibeli dan kemudian pilih 'Lanjut'
  7. Akan ditampilkan detail pembelian token listrik lewat Gojek dan jika sudah benar maka pilih 'Bayar Sekarang'.
  8. Masukkan PIN Gojek atau bisa juga menggunakan sidik jari untuk melanjutkan pembelian token listrik prabayar di Gojek dengan pembayaran pakai GoPay. 
  9. Tunggu sebentar dan jika transaksi berhasil, maka kode token listrik akan muncul di layar.

Setelah mendapatkan kode token listrik dari pembelian token listrik atau pulsa listrik prabayar melalui aplikasi Gojek, jangan lupa untuk segera memasukkan kode token listrik tersebut ke meteran listrik.

Selain dapat beli token listrik di aplikasi Gojek, Sobat juga dapat melakukan beli token listrik prabayar melalui aplikasi Bank Aladin.

Itulah tadi CaranyaSaya.com dalam melakukan pembelian token listrik prabayar melalui aplikasi Gojek dengan pembayaran menggunakan GoPay. Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi Sobat semuanya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url